nusakini.com - London - Jack Wilshere meminta maaf kepada fans Arsenal atas rangkaian hasil buruk yang didapat tim dalam beberapa pekan terakhir.

The Gunners menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi selepas takluk 2-1 dari tim promosi Liga Primer Inggris, Brighton and Hove Albion, Minggu (4/3) kemarin.

Catatan kekalahan beruntun itu merupakan yang terburuk selama 16 tahun terakhir, membuat Arsenal kini tertinggal 13 poin dari zona empat besar klasemem sementara.

Kecaman pun mulai lebih banyak muncul dari semua kalangan fans, meminta manajer Arsene Wenger untuk segera mundur. Tapi Wilshere meminta agar suporter tetap setia mendampingi klub.

"Mohon maaf kepada semua Gooners [fans Arsenal] yang ada di luar sana, Anda layak mendapatkan yang lebih baik. Hanya ini yang bisa saya katakan," tulis gelandang berusia 26 tahun itu melalui laman Twitter miliknya.

"Saya tahu betapa sulitnya berada di periode saat ini yang kita lalui bersama sebagai tim, tapi kami masih butuh kalian semua. Kami akan segera bangkit, jadi mohon tetaplah bersama kami."

Arsenal kini harus mengalihkan fokus mereka ke Liga Europa, di mana mereka akan berjumpa AC Milan dalam dua kali pertemuan di babak 16 besar turnamen. (fft/om)